Andres do Santos mengalahkan Luís Kamei dan merebut ring Sirkuit WSOP

Andres do Santos mengalahkan Luís Kamei dan merebut ring Sirkuit WSOP

Turnamen One Day KO adalah salah satu yang paling tidak biasa di Sirkuit WSOP. Acara ini memiliki dua edisi dan pemenang masing-masing akan lolos ke grand final untuk sengketa cincin. Pada saat Piala Dunia, takdir ingin mengatur klasik antara Brasil x Argentina antara Luís Kamei dan Andrés dos Santos. Gelar itu tetap ada pada saudara itu.

Pertandingan head-up terakhir dimainkan pada hari Minggu ini (23) dan diakhiri dengan selebrasi dari fan fanatik Boca Juniors yang mengenakan pakaian biru dan kuning. Andres merayakan pencapaian tersebut dan menceritakan bagaimana menunggu duel yang menentukan dan pertandingan head-up.

“Itu semua berbeda. Saya belum pernah berada dalam situasi ini, terutama untuk permainan head-up. Strukturnya sedikit turbocharged karena tirai berdurasi 15 menit, tetapi dimulai dengan 150 tirai, jadi saya bisa bermain dengan baik. Saya berlari dengan cukup baik,” kata sang pemenang. Pertandingan melawan Kamei berlangsung lebih dari satu jam.

BACA LEBIH BANYAK: Léo Rizzo menceritakan bagaimana kisah “kedelapan di dunia” dimulai pada kembalinya WSOP Brasil: “merek lucu”

Andres berbicara sedikit tentang bagaimana runnada berjalan. “Saya menghubungkan banyak flop, yang tidak umum dalam permainan head-up, lebih dari biasanya, jadi lebih mudah untuk bermain,” akunya. Dia membuka keunggulan yang bagus melawan Kamei dan bisa saja membunuh gelar dengan preflop all-in 77 melawan JQ, tetapi Kamei menemukan Q pada gilirannya.

Gelar itu datang beberapa menit kemudian dengan ketukan yang buruk. Dalam all-in preflop lainnya, kali ini dengan KQ melawan AK Brasil, Santoslah yang menemukan Q yang diperlukan tepat di flop. Sang juara belum mengasimilasi prestasi itu. “Ini adalah hal-hal yang masih belum meresap saat ini, saya sangat fokus pada apa yang saya lakukan dan seiring waktu saya akan menyadari apa yang terjadi”, katanya.

Dari empat cincin pertama yang diberikan di Sirkuit WSOP, dua jatuh ke Argentina. Lebih baik lagi, keduanya pergi ke teman baik. “Kami berada di kamar yang sama, tidur di kamar yang sama, sekarang kami memiliki dua cincin. Ini gila, tidak terpikirkan, mimpi”, kata Andres tentang pasangannya Franco Vizzotto, juara Storm Brasil, dan juga penggemar Boca Juniors.

Lihat episode #20 dari Poker de Boteco:

Author: Lawrence Sanchez