Bendera Austria adalah ‘termometer’ untuk mengaktifkan Jackpot di GGPoker

Bendera Austria adalah 'termometer' untuk mengaktifkan Jackpot di GGPoker

Poker Brasil memiliki sore untuk diingat dengan kumpulan hadiah selangit. Sorotan terbesar ada di meja final Acara Utama Super JUTA $ dengan tiga orang Brasil: [email protected] Musk yang tidak dikenal dan bintang Yuri Martins dan Pedro Garagnani. Tidak ada podium, tetapi semua orang memenangkan penghargaan selangit.

Justru penggiling tak dikenal yang mengakhiri perjalanan sebagai yang terbaik dari ketiganya. “[email protected] Musk” mengubah pembelian $10.300 menjadi $726.973 setelah finis keempat. Sebagai rasa ingin tahu, pemain hanya memiliki penghasilan lebih dari $32.000 di GGPoker, yang menunjukkan bahwa itu adalah akun yang baru dibuat.

Yuri Martins mengucapkan selamat tinggal pada turnamen beberapa menit sebelumnya. Pria dari Paraná berada di urutan kelima dan menerima hadiah super sebesar US$ 560.779, hadiah besar lainnya untuk koleksi hadiah enam digitnya. Penghapusan itu terasa menyakitkan, karena datang melalui ketukan yang sangat buruk. Algojo adalah Volodymyr Palamar dari Ukraina.

BACA LEBIH BANYAK: Pemain 4-taruhan all-in dengan tangan spekulatif dan mematahkan QQ Pedro Padilha dalam pot hampir 100 tirai dengan Super JUTA $

Ace 9Tales hanya memiliki 12 blind besar pada saat itu, tetapi pertarungan itu sangat gila dengan tumpukan yang rata sehingga dia akan benar-benar terisolasi di tempat kedua seandainya dia bertahan. Dia memiliki QQ ke Palamar 99, tetapi angka 9 yang kejam gagal untuk menjatuhkan pemain Brasil itu dari permainan.

Rekan setim Yuri di 9Tales, Garagnani juga tersingkir dalam situasi serupa. Penurunan terjadi di urutan ketujuh dengan tembusan US$ 333.804. Ada kurang dari enam tirai besar saat dia bergerak all-in dengan AK. FT Ukraina lainnya “Kostya_Jock” dipanggil dari big blind dengan A8. Board T7989 mengeluarkan “pvigar” dari persaingan untuk mendapatkan $1.584.600 yang spektakuler.

Lihat Yuri Martins:

Lihat pencopotan Pedro Garagnani:

Lihat Pemeran MundoTV #23 bersama Rafael Moraes:

Author: Lawrence Sanchez