Beton adalah juara PLO KO Dealer’s Choice

Beton adalah juara PLO KO Dealer's Choice

Tak terlupakan. Beginilah tahun poker yang dimainkan oleh bintang Cearense Ramon Pessoa dapat dijelaskan. Nama besar di kancah live Timur Laut dan Brasil, pemain asal Ubajara mencapai puncak karirnya di tahun 2022 dengan catatan yang akan tercatat dalam sejarah selamanya. Sekarang, untuk memahkotai musim dengan sempurna, Ramon Pessoa menjadi Juara Timur Laut 2022, menjadi juara dua kali pertama Peringkat NPS.

Sosok yang terkenal dan sangat dicintai oleh semua orang di acara Timur Laut, Ramon memiliki kinerja yang luar biasa sepanjang tahun untuk menang, dengan prestasi total, gelar peringkat yang rumit. Pemimpin dan favorit di tahap terakhir, dia tidak memberi lawannya kesempatan untuk menyentuh dan memastikan kemenangan untuk menjamin akhir tahun yang istimewa.

BACA LEBIH BANYAK: NPS: Rafa Silva memanfaatkan pengetahuan aturan dan mendapatkan chip dengan cara jenius untuk mencapai FT ketiga dalam langkah tersebut

Gelar tersebut memberinya, selain kehormatan menjadi juara terbesar di Timur Laut menurut peringkat NPS, hadiah sebesar R$75.000. Ramon bertarung bagus dengan Pedro Rodrigues yang, perlu dicatat, menambahkan skor lebih tinggi dari juara tahun sebelumnya. Pedro tersisa dengan R $ 20.000. Menyadari pencapaian barunya yang luar biasa, Ramon berbicara dengan gembira dan penuh emosi tentang pencapaian tersebut:

“Saya bahkan tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan. Saya mulai menjalankan NPS pada tahun 2017 dan sejak itu saya bahkan tidak bisa mengatakan berapa banyak persahabatan yang telah saya buat. Bahkan di seluruh Brasil, tetapi terutama di sini di NPS. Itu tidak nyata. Saya mendapat banyak teman, dari hati, jadi tidak bisa dijelaskan untuk bisa merayakan kemenangan ini bersama mereka semua. Saya mengikuti hampir semua tahapan dari tahun 2017 hingga sekarang, di semua tahapan itu saya berada di antara kelimanya. Saya menetapkan tujuan untuk menjadi juara pada tahun 2019 dan tahun ini saya telah menetapkan dua kali untuk menjadi juara. Puji Tuhan semua berjalan lancar,” ujarnya.

Sebelum kejuaraan keduanya, bintang panggung itu mengukir namanya dalam sejarah poker Brasil ketika ia menaklukkan High Roller WSOP Brasil, menjadi salah satu juara seri poker terbesar di dunia. Oleh karena itu, dia tidak bisa tidak mengingat tahun 2022: “tahun ini tidak dapat dijelaskan untuk semua itu. Impian saya bermain selalu menjadi juara dunia, bukan untuk uang, tapi untuk kemuliaan, untuk mengabadikan nama. Terlepas dari jumlahnya, itu adalah impian saya dan itu adalah kepuasan yang luar biasa. Tahun ini nyata dan alhamdulillah kami menutup dengan kunci emas menjadi juara Timur Laut dua kali ”, lapornya.

jalur judul

Ramon memulai perlombaan untuk peringkat secara diam-diam, dengan posisi ke-6 yang sederhana di akhir tahap pertama dari enam tahap tahun 2022. Namun, pada tahap berikutnya, dia mulai memaksakan kecepatan lamanya yang terkenal dan kuat untuk mendapatkan posisi. Di tahap ketiga tahun ini, di Recife, pemain memimpin dan tidak pernah pergi setelah itu.

Dia tetap memimpin dan mulai membuka jarak di Natal, dia melakukan hal yang sama di Salvador dan mencapai tahap terakhir dengan keunggulan yang sangat ekspresif. Pedro Rodrigues masih mengancam, tetapi dia membutuhkan Ramon untuk tidak terlalu banyak mencetak gol di turnamen Grand Final. Namun yang terjadi justru sebaliknya bagi kedua belah pihak.

Pedro tidak mendapatkan ITM di kompetisi pertama, sementara Ramon tidak kenal lelah. Dia menguangkan On Fire dan High Roller, dan pada hari ketiga kompetisi, dia dinobatkan sebagai juara KO 6 Tangan PLO. Di sana, dia membuat keunggulan hampir tidak dapat diubah, tetapi percikan masih bertahan untuk menjaga perselisihan tetap hidup.

Yang dia butuhkan adalah agar Pedro berhasil memenangkan Main Event dan Ramon tidak mencetak gol untuk mencoba bertarung. Tapi seperti sudah ditakdirkan, keduanya akan saling berhadapan di salah satu meja dan memutuskan perselisihan. Ramon Pessoa menyingkirkan saingan langsungnya dalam kompetisi dalam sebuah bentrokan dan praktis hanya menunggu konfirmasi resmi nanti untuk ditahbiskan sebagai juara Timur Laut yang hebat.

Penuh dengan teman-teman di Timur Laut, Ramon juga memuji pesaing, teman, dan organisasi. Semua orang bahkan bercanda bahwa, tahun depan, dia harus memulai dengan poin yang lebih sedikit: “Saya senang dengan pengakuan semua orang, karena itu tidak mudah. Kami melalui pertempuran sehari-hari yang hanya diketahui oleh mereka yang bermain poker. Yang penting adalah mencoba untuk tetap konstan. Karena itu kami selalu maju dengan Iman kepada Tuhan”, pungkas pemain tersebut.

Pada saat pengumuman resmi, pesta itu besar untuk juara dua kali yang sekarang. Istri, ibu mertua dan beberapa teman hadir untuk bertepuk tangan dan menghormati prestasi salah satu pemain utama dalam keseluruhan skenario. Selamat Ramon!

Lihat episode #20 Pemeran MundoTV:

Author: Lawrence Sanchez