Brunno Botteon berada di urutan ke-5 di BSOP Bahama PCA

Brunno Botteon

Ace Brunno Botteon adalah orang Brasil terakhir yang selamat di Acara Utama BSOP yang diadakan di PCA di Bahama. Turnamen mendekati meja final dan pro menambahkan banyak chip dalam urutan tangan yang bagus. Salah satunya, ketukan buruk setelah keputusan panjang ternyata cukup menguntungkan.

Botteon menjadi algojo Maria Ho dalam langkah ini. Tirai berada di 10.000 / 15.000 dan dia membuka dari bawah pistol dengan kaliber . Aksi datang ke Americana dan dia bertaruh 3 hingga 100.000 dari small blind. Brunno menelepon dan kegagalan untuk kedua pemain adalah . Maria mengikuti garis dan bertaruh 80.000 chip.

Dengan bor dan siram pintu belakang, pemain Brasil itu meluncurkan chip ke tengah. Dengan demikian, giliran datang, menggandakan papan dan membuka undian flush, tetapi bukan yang diinginkan pemain Brasil itu. Di jalan ini, Maria menghabiskan beberapa waktu untuk berpikir dan memutuskan untuk mengumumkan all-in untuk 275.000 chip, setara dengan 18 tirai besar. Panci berisi 390.000 chip.

BACA LEBIH BANYAK: Aleks Ponakovs menggertak Adrian Mateos setelah tiga barel dengan nut flush blocker untuk pertarungan di PCA Super HR

Menurut liputan tertulis, Botteon menghabiskan banyak waktu untuk berpikir. Pada saat itu, dia pasti sudah mulai mencari alasan untuk memanggil pemain tersebut meskipun dia hanya memegang A tinggi dengan jalan keluar utama adalah bor. Mungkin mempercayai semi-tebing Ho, dia akhirnya menelepon, tetapi melihat bahwa dia berada di puncak jangkauannya dengan .

Maria memiliki peluang hampir 91% untuk mendapatkan lipatan yang bagus. Dia hanya perlu menghindari “Pelé”, tetapi sungai membawa ketukan buruk bagi petenis Amerika itu. Botteon mematahkan three of a kindnya dan menyingkirkannya di posisi ke-20 di Acara Utama BSOP. Hadiahnya adalah US $ 4.100.

Lihat episode #23 dari Boteco Poker:

Author: Lawrence Sanchez