Bruno Desimoni memberikan saran tentang cara melakukan pemain di meja

Bruno Desimoni memberikan saran tentang cara melakukan pemain di meja

Jutaan BSOP memasuki babak terakhirnya dan juara hebat lainnya dikenal pada Rabu malam ini (23). Setelah meja final dihentikan dengan enam pemain pada malam hari, Francisco Pacheco, “Chicão”, mitra dari Tim Midas Poker, adalah pemenang dari entri ulang 5K – 1.

Memahkotai tahun yang penuh dengan hasil penting di sirkuit Brasil, Chicão mengatasi kompetisi maraton tiga hari dan mendapatkan hadiah sebesar R $ 226.900 untuk kemenangannya yang mengesankan. Turnamen tersebut memiliki buy-in R $ 5.000 dan total lapangan adalah 275 entri.

Selalu dengan banyak kegembiraan di wajahnya, Chico merayakan banyak hal dengan teman-temannya dari Tim Midas dan mengomentari hasil yang luar biasa di tahun 2022: “fantastis, bermain sepanjang tahun dan itu tidak mudah, saya mencapai banyak hal. Kami pergi ke Las Vegas dan kehilangan akal di sana dan saya tidak bisa fokus pada turnamen. Saya mengambil hari libur dan Spesial KSOP terjadi, di Balneário, saya mulai berdatangan dan kepala saya menjadi lebih baik”, katanya.

Setelah hasil bagus di WSOP Brasil, saya datang ke BSOP dengan sangat percaya diri. Dan itu tidak bisa lebih baik, bukan? Hasil ini banyak mengubah lintasan saya, saya banyak datang dan saya tidak bisa mencetak gol, sekarang saya melakukannya”, pungkas sang juara.

Francisco adalah salah satu yang paling lelah sebelum penghentian saat fajar. Dia adalah salah satu dari mereka yang mengusulkan agar meja final dimainkan pada sore hari, tetapi salah satu lawannya tidak setuju. Namun, organisasi tersebut menetapkan bahwa turnamen akan dilumpuhkan pada pukul 04.00. Saat itu, mereka sudah bermain sekitar 13 jam di hari ke-2 turnamen.

BACA LEBIH BANYAK: Dengan kecepatan Piala Dunia, Timothy Adams berbicara tentang turnamen serupa untuk pemain poker di WSOP dan mimpi kehadiran Neymar

Chico akhirnya memimpin dan memanfaatkan momen pasca-paku untuk memberikan pendapatnya tentang situasi seperti ini: “setelah 12 jam bermain, menjadi sangat rumit untuk dimainkan. Meja final adalah momen terpenting turnamen, jadi sulit bagi orang untuk menjadi sangat lelah. Saya tahu kami ingin menyelesaikan dan tidur dengan trofi, tetapi penting bagi penyelenggara acara untuk memikirkannya dan meninggalkan meja final untuk hari lain”, ungkapnya.

Dia melanjutkan: “Penting untuk meninggalkan meja final dan memikirkan pemain lainnya, tidak mungkin memainkan A-Game, tidak ada lagi kondisi. Sangat penting untuk melumpuhkan, saya tiba di peluru, saya tidur sangat nyenyak dan makan sedikit, saya minum kopi dan saya benar-benar datang untuk menang ”.

Kompetisi 3 tangan dibentuk dengan Lucas Scafini dan Gustavo Castro, “Rajadaanativ”, dari PokerStars. Setelah ketiganya membahas kesepakatan, Scafini memutuskan untuk tidak menerimanya dan akhirnya disingkirkan oleh Chico di posisi ketiga. Head-up melawan Gustav berlangsung beberapa tangan, karena Pacheco sudah memiliki keuntungan besar. Di tangan terakhir, 33 miliknya mengalahkan AT lawan di papan KQ458.

“Saya datang bersama dua orang teman, Scafini dan Gustavo. Karena perbedaannya sangat besar di kumpulan hadiah, saya berbicara tentang kesepakatan setelah turnamen benar-benar menjadi turbo dalam 3 tangan, tetapi itu tidak terjadi. Semua cantik, ikuti permainannya dan hanya itu. Sekarang kita akan ke High Roller, bukan hari ini karena saya akan keluar untuk makan malam dan tagihan akhir tahun sudah dibayar, senang saja”, tutupnya.

Lihat hadiah terakhir:

1 – Francisco Pacheco – R$226.900

2 – Gustavo Castro – R$150.850

3 – Lucas Scafini – R$110.340

4 – Jose Manuel Nadal – R$89.060

5 – Odemilson Moura – R$69.820

6 – Guilherme Beavis – BRL 52.850

7 – Gerardo Alfonso – R$38.816

8 – Bruno Foster – R$28.520

9 – Alexandre Mantovani – R$23.650

Lihat episode #22 dari Boteco Poker:



Author: Lawrence Sanchez