Claas Segebrecht mengkritik tindakan yang diambil oleh GGPoker

Claas Segebrecht mengkritik tindakan yang diambil oleh GGPoker

2023 telah dimulai dengan kontroversi yang terlihat dan GGPoker adalah target besarnya. Tahun lalu, setelah banyak perdebatan tentang semua jenis kecurangan, perusahaan mengumumkan pembentukan dewan untuk membahas masalah dan menjaga integritas permainan. Namun, tindakan yang diumumkan oleh situs tersebut dianggap kontradiktif oleh Claas Segebrecht, yang sangat kritis terhadap keputusan tersebut.

Dalam tweet yang penuh dengan ironi, pemain terkenal tersebut menunjukkan ketidakkonsistenan tersebut: “GGPoker2022: Mari kita mulai dewan integritas dan bersihkan permainan kita, tinggalkan pemain yang curang / berkomplot. GGPoker 2023: Bagaimana Kami Dapat Lebih Banyak Mempersempit Integritas Game Kami: Biarkan Semua Orang Mengubah Nama Panggilan Mereka Kecuali Akun Nama Asli”.

GGpoker2022:
Mari kita mulai dewan integritas dan bersihkan game kita dengan menyambut kembali pemain yang curang/berkolusi

GGpoker 2023: Bagaimana kami bisa lebih merusak integritas game kami:
Biarkan semua orang mengubah nama panggilan mereka selain akun nama [email protected]

— Claas (@livetourneysfml) 1 Januari 2023

Kritik tersebut disebabkan fakta bahwa GGPoker mengizinkan pemain untuk mengubah nama panggilan mereka di platform. Tapi tidak semua. Perusahaan mengirim pesan ke beberapa pemain (gambar di bawah) yang menginformasikan bahwa, dengan datangnya tahun baru, pemain dapat mengubah nama mereka di situs. Langkah tersebut diumumkan berlaku antara tanggal 1 dan 7 bulan ini, hanya untuk pemain dengan nama panggilan.

Artinya, pemain dengan akun nama asli tidak bisa mengubah presentasi. Aksi kontradiktif tersebut membuat Claas Segebrecht mengejek keputusan tersebut dan sang pemain menerima beberapa komentar kritis dan geram lainnya di postingannya. Theologis Alex Yunani adalah salah satu dari mereka yang tidak puas sama sekali:

BACA LEBIH BANYAK: Douglas Lopes berinvestasi besar-besaran di saham Dalton Hobold di Super JUTA $ dan membayar banyak dengan hasil dari Santa Catarina

“Ini benar-benar tidak masuk akal. Cukup aneh bahwa setengah dari reg bermain dengan nama asli mereka dan setengah lagi dengan nama samaran, sekarang yang memiliki nama samaran juga mendapatkan nama baru. Setidaknya harus menunjukkan nama seseorang sebelumnya ketika Anda mengklik profil mereka,” tulis profesional dari Yunani itu.

Dia mengikuti penjelasan: “masalahnya adalah reg yang tidak bermain dengan nama asli yang menjadi anonim lagi. Ini bukan catatan tentang pemain/pencipta/lawan tak dikenal yang jarang Anda lawan, tetapi tentang orang-orang yang mengenal Anda dan Anda mengenal mereka yang tiba-tiba menyamar.”

Orang Belanda Jans Arends bergabung dengan kritik tersebut, tetapi membatasi dirinya untuk me-retweet postingan tersebut. Benjamin Rolle Jerman, “Bencb”, mem-posting ulang tweet Segebrecht dan membuat komentar tambahan: “man, ini buruk”, rangkum profesional itu. GGPoker belum membuat pengumuman apa pun tentang masalah ini.

Lihat gambar dengan informasi:

Author: Lawrence Sanchez