CMP: Flat Anália Provensani dengan KK di sisi buruk, menggunakan pendingin yang spektakuler dan menurunkan pot 300 buta di Ladies

CMP: Flat Anália Provensani dengan KK di sisi buruk, menggunakan pendingin yang spektakuler dan menurunkan pot 300 buta di Ladies

Rabu, hari pembukaan CMP, adalah tanggal yang dipilih untuk Ladies Event yang selalu menyenangkan. Dan di meja di Belo Horizonte, kesenangan tidak kurang untuk para pemain hebat yang mendaftar untuk turnamen khusus wanita. Dan saya bahkan tidak bermain, seperti yang bisa dibuktikan oleh Anália Provensani.

Juga seorang dealer di sirkuit poker utama di Brasil di luar negeri, Anália memanfaatkan Ladies untuk “berubah posisi” dan menjadi salah satu yang terdaftar. Di satu titik, di meja bagus yang memiliki nama-nama penting di Minas Gerais poker seperti Gabi Belisário dan Samantha Caiaffa, Anália menunjukkan bahwa dia tahu betul bagaimana beradaptasi dan memilih strategi yang baik saat bermain.

Di tangan yang dimainkan di tirai 200/500, Anália mengatur rumah melawan para pesaingnya dan mendapatkan hasil yang diimpikannya. Pendingin memberinya pot lebih dari 300 tirai, dengan hak untuk all-in tiga kali lipat setelah kegagalan membawa kebingungan yang sempurna bagi pemain dan memuncak dengan pot terbesar turnamen hingga saat itu.

BACA LEBIH BANYAK: CMP: Rodrigo Solha “bernubuat” terhenti sebelum tangan dimulai dan beralih dari hampir gagal total menjadi kemenangan yang mustahil di sungai

Aksi dimulai dengan salah satu pemain menaikkan menjadi 1.000 chip dari awal meja dan yang lainnya 3-taruhan menjadi 3.500. Cohm , Anália memutuskan untuk menelepon karena niat jahat. Aksi tersebut menghasilkan panggilan lain, dari Samantha, dan juga dari pemain yang membuka aksi tersebut. Dengan empat orang yang terlibat dalam pot, semua orang melihat pertunjukan gagal.

Dengan lebih banyak chip di dalam pot daripada di tumpukan, pemain pertama yang berbicara pergi memimpin all-in untuk 11.000 chip. Pemain kedua yang berbicara memutuskan untuk melipat dan kemudian giliran Anália. Dia melakukan sandiwara yang sempurna, meminta hitungan dan baru saja mengumumkan panggilannya. Sudah cukup bagi Samantha untuk mengumumkan all-in, menempatkan Anália di depan pintu dengan hampir 70.000 chip.

Tanpa ragu, dia membuat panggilan insta dan ada pendingin. Pemain pertama bertahan , dengan pasangan teratas, sementara “Samezinha” menunjukkan 9h9s, dalam set over set klasik. Perputaran dan sungai menegaskan favoritisme dan kemenangan Anália Provensani, yang merebut pot sekitar 165.000 chip, lebih dari 330 tirai.

Lihat Pemeran MundoTV #23 bersama Rafael Moraes:

Pos CMP: Anália Provensani flats dengan KK meskipun demikian, menampilkan pendingin yang spektakuler dan menjatuhkan pot 300 tirai di Ladies muncul pertama kali di Mundo Poker.

Author: Lawrence Sanchez