HU Challenge membagikan sumbangan sebesar R$20.000; periksa pilihan

HU Challenge membagikan sumbangan sebesar R$20.000;  periksa pilihan

Setelah beberapa hari menunggu, edisi kedua Mundo Poker Heads-Up Challenge for Charity oleh KKPoker berakhir dengan cerita yang indah. Peringkat melalui satelit, Frank Junio, salah satu “Pemain Poker Mundo”, melakukannya dengan baik sepanjang turnamen dan menjadi juara hebat setelah melewati bintang-bintang hebat di kancah Brasil.

Dengan US$530 sudah diamankan untuk mencapai semifinal, Frank menginginkan lebih dan mendapatkan US$2.500 yang dialokasikan untuk sang juara. Setelah melewati Alexandre Mantovani “Cavalito” dan Luiz Torres “Raiz” di pertandingan pertama, lawan pertamanya pada Kamis malam (10) adalah Lucas Rocha, “Rochinha”, dari Tim Samba Poker.

Selain itu, keempat semifinalis akan memilih badan amal untuk menyumbangkan R$18.000 yang dikumpulkan oleh penyelenggara turnamen. Dari bagian ini, R$ 13.000 berasal dari pembelian dan KKPoker menyelesaikan aksi di akhir dengan sumbangan US$ 1.000 lainnya.

Dalam konfrontasi yang sangat hidup, “Pemain Poker Mundo” melihat Lucas Rocha memulai dengan segalanya dan mendapatkan keuntungan tertentu di awal. Ada banyak tangan sebelum Frank memimpin setelah “Rochinha” menggertak dengan T4 di papan Q52AJ, di mana dia memiliki Q3 dan memutuskan untuk memanggil lawan “pencuri”.

Permainan berlanjut dan Frank sudah memiliki keunggulan hampir 3: 1 dalam tumpukan. Tanpa melarikan diri, Lucas menerima 77 dan melihat peluang untuk menggandakan untuk kembali ke permainan, namun, “Pemain Poker Dunia” bangun dengan JJ dan berakhir dengan pre-flop all-in dengan papan TA392.

Lihat tangan terakhir melawan Rochinha:



BACA LEBIH BANYAK: Tantangan HU: Kelvin Kerber mengalahkan Ju Vidal dalam konfrontasi yang seimbang dan mengatur pertemuan dengan “Catholão” di semi

Saat itu, Frank sudah mengetahui lawannya untuk final, seperti Elvis Renan, “Catholão”, mengalahkan Kelvin Kerber, anggota Tim Samba Poker, di semifinal lainnya. Duel kedua tokoh itu akan diputuskan dengan repertoar pidato yang sesungguhnya.

Seperti dalam konfrontasi melawan “Rochinha”, Frank melihat “Catholão” memulai dengan segalanya dan mendominasi babak pertama. Namun, tanpa termakan kata-kata “Raja Rimba”, ia memperoleh kerugian hampir 6:1. Serangan balik dimulai ketika dia gagal total melawan Elvis. Belokan dan sungai memastikan kelangsungan hidup mereka dalam kompetisi.

Elvis bahkan memimpin lagi, namun, di papan pendingin, Frank memiliki rumah penuh yang lebih besar dan “Catholão” . Dua langkah kemudian, tangan yang menentukan terjadi dan memberikan kemenangan kepada “Player World Poker”.

Aksi gagal dan Frank melakukannya. “King of the Jungle” mengumumkan all in hanya dengan undian flush . Turn and river menentukan kemenangan Frank Junio ​​di edisi kedua World Poker Heads-Up Challenge for Charity.

Lihat bagaimana kelanjutannya:



Setelah kemenangan, pemain membuat obrolan Mundo TV menjadi gila dan mengomentari prestasi yang diraih: “Saya bercanda, tapi saya bermain dengan niat untuk menghibur orang-orang yang menonton. Saya menyadari bahwa di antara mereka semua, saya adalah yang paling lemah. Tapi, kami memainkan apa yang kami ketahui dan mengembangkan permainan terbaik untuk menjadi juara. Orang-orang berniat untuk menyumbangkan uang, tetapi saya harus mendapatkan dan menyumbang”, katanya.

Dalam wawancara sebelumnya dengan Mundo Poker, Frank mengungkapkan bahwa dia menganggur dan uang ini akan datang pada saat yang tepat, terutama jika menyangkut perayaan akhir tahun, yang semakin dekat. Terlihat terharu, dia membicarakannya.

“Kami berada dalam posisi yang benar-benar berlawanan, sama seperti “Catholão”, dia bermain di beberapa acara dan membuat Natalnya bahagia, dan saya perlu membuat Natal saya bahagia. Saya mengagumi setiap orang yang saya hadapi sepanjang acara, terlepas dari menang atau tidak, setelah berbagi siaran langsung dengan orang-orang ini. Saya sangat senang, terlepas dari penghargaannya, bisa bermain dengan orang-orang ini. Mereka adalah orang-orang yang sangat saya kagumi dan berada di luar konteks di mana saya hidup. Terima kasih kepada KKPoker dan Mundo Poker yang telah memberi saya ini”, pungkasnya.

Lihat di bawah ini:



Lihat episode #16 Pemeran MundoTV:

Author: Lawrence Sanchez