Juan Manuel Perez Crava atau Freezeout

Juan Manuel Perez Crava atau Freezeout

Pemain yang menghadiri KSOP GGPoker yang meriah pada hari Sabtu berkesempatan untuk mengikuti beberapa turnamen. Yang terbaru justru Saturday Turbo, salah satu yang termurah yang ditawarkan oleh jaringan sirkuit dan yang pada akhir perselisihan dimenangkan oleh Rodrigo Elias dari Minas Gerais.

Menginvestasikan sejumlah BRL 800 dalam pembelian turnamen, Rodrigo melalui 68 entri untuk mengubah jumlah tersebut menjadi pembayaran BRL 11.825. Pada akhirnya, hanya kegembiraan bagi pemain yang memainkan turnamen terakhirnya di atas panggung, karena jadwal perjalanan.

“Lucunya, saya tidak akan bermain, saya sudah pergi. Saya pikir ‘ha, saya tidak akan memainkan Acara Utama’, mari kita lanjutkan. Dan alhamdulillah berjalan dengan sangat baik, termasuk memenangkan gelar dengan straight flush. Penaklukan datang untuk memahkotai dan menyelamatkan besi”, kata sang juara.

BACA LEBIH BANYAK: KSOP GGPoker RJ: Dengan rumah penuh sejak kegagalan, Pedro Paulo Vilas melewatkan kesempatan untuk mengekstrak chip setelah kemunduran aturan

GGPoker adalah sponsor resmi KSOP. Buat akun Anda, bersaing untuk mendapatkan kursi di acara satelit dan nikmati kisi situs

Dengan struktur yang cukup turbo di lintasan terakhir, Rodrigo Elias harus memulai dan mengikuti strategi, yang bekerja dengan sangat baik: “di sebelah kiri saya ada CL di meja, namun, ada dua atau tiga celana pendek. Saya tidak membuka banyak karena ICM, yang lebih besar banyak yang mengencang. Setelah 6 tangan, baru saya lepas lengannya”, jelasnya.

Rodrigo mengingat fakta bahwa orang banyak menentangnya di sekitar meja. Perhatian, dia menghadapi Rosalvo Ramos, ayah dari Felipe Mojave. “turbeta harus dicuri kembali di mana-mana, saya sangat pendek dalam 3 tangan dan banyak pulih. Setelah sekian lama, hanya aku dan ayah Mojave dan akhirnya baik-baik saja, alhamdulillah”, renungnya.

Dengan trofi di tangan dan sekarang sedang berlibur, Rodrigo bukanlah pemain yang menjalankan seluruh sirkuit, namun, dia telah memperjelas langkah selanjutnya: “kemitraan antara KSOP dan GGPoker akan sangat meningkatkan visibilitas poker. Saya tidak mengendarai sirkuit, tetapi saya datang ke semua tahapan di Rio, karena saya tinggal di sini. Saya pikir itu sensasional dan memiliki segalanya untuk diselesaikan. Saya berharap bisa segera mengikuti maraton ini,” tutupnya.

Lihat penghargaan lengkapnya:

1 – Rodrigo Elias – R$11.825

2 – Rosalvo Ramos – BRL 9.675

3 – Wesley Oliveira – R$6.000

4 – Ramon Amaral – R$4.300

5 – Osvaldo Irrazabal – R$3.390

6 – Juan Sebastian Fonseca – R$2.550

7 – Maximiliano Antonini – R$2.000

8 – Evandro Cesar – BRL 1.600

Lihat Boteco Poker #25 dengan Kelvin Kerber:

Author: Lawrence Sanchez