Juninho Rodrigues memotong tumpukan Chenaud di 347K

Juninho Rodrigues memotong tumpukan Chenaud di 347K

Meja final Confraria do Poker 347K Super HR sedang memanas dan banyak permainan menarik sedang dimainkan. Salah satunya terjadi di 4 tangan dan melibatkan para pemain Juninho Rodrigues dan Guilherme Chenaud.

Permainan itu pasif pada awalnya, namun, saat papan berkembang, semua chip pergi ke tengah meja. Dengan tirai 10.000 / 20.000, Guilherme tertatih-tatih dengan tirai kecil. Juninho memiliki buta besar dan diperiksa.

Kegagalan datang dan Guilherme bertaruh 20.000 chip dengan dua pasangan. Juninho baru saja dipanggil dengan pasangan teratas. Gilirannya adalah satu dan, pada saat itu, segalanya berubah di tangan, karena Rodrigues juga memukul pasangan kedua.

BACA LEBIH BANYAK: BRL 347K yang dijamin oleh Confraria do Poker menggoyahkan adegan Bahia di Salvador; periksa jaringan

Guilherme memutuskan untuk bertaruh 80.000 chip. Juninho berpikir sejenak dan mengumumkan all-in untuk 465.000 chip, tidak mengetahui bahaya yang dia hadapi. Pada akhirnya, Chenaud menelepon dengan cepat dan melihat pertarungan itu sangat menguntungkan baginya. Namun, Juninho masih memiliki dua out.

Ketegangan meningkat di meja dan Juninho berisiko besar tersingkir dari turnamen. Tapi, dengan banyak emosi dan permintaan untuk seorang “duke”, dia dijawab oleh dealer Ivan yang mengungkapkan sungai yang membalikkan langkah demi Juninho yang banyak merayakannya. Guilherme mengambil bagian besar dan jatuh di posisi ke-4.

Di hand sebelumnya, Juninho juga mendapat pukulan telak dari Rafael Beckmann. Dengan 77, dia mematahkan QQ lawan setelah melakukan pukulan tujuh pada giliran dan mengambil chip penting dari lawan lainnya.

Lihat Pemeran MundoTV #23 bersama Rafael Moraes:

Author: Lawrence Sanchez