Lázaro Miranda melakukan spike pada Meia Milha

Lázaro Miranda melakukan spike pada Meia Milha

Kisi turnamen acara poker biasanya memiliki jumlah pembelian yang bervariasi. Yang paling mudah diakses pemain biasanya menarik bidang raksasa. Di BSOP Millions 2022, berita besarnya adalah “Mia Milha”, di mana para pemain membayar BRL 500 untuk masuk dan berjuang untuk mendapatkan bagian dari jumlah jaminan BRL 500.000. Di akhir perselisihan, Lázaro Miranda, dari Tim Poker Like A Boss, yang melakukan yang terbaik, dinobatkan sebagai juara.

Ada dua hari perselisihan dan dua kualifikasi diadakan untuk hadiah turnamen mencapai R $ 711.520. Dari jumlah itu, R$103.000 masuk ke kantong Lázaro Mira, lebih dikenal sebagai “lazrinn” di kempa online, yang mengalahkan Maurício Farias, dari Tim Poker Wawasan, runner-up di Acara Utama tahun sebelumnya. Bidang yang diatasi olehnya adalah 1.839 babak.

Tidak berpengalaman dalam acara besar, tetapi sangat senang dengan kemenangannya, dia berbicara tentang perasaannya saat memulai debutnya di panggung utama BSOP: “Saya sudah memainkan beberapa pertunjukan, tetapi yang sangat kecil di kota saya. Ini pertama kalinya di Jutaan, saya merasa sangat aneh”, katanya.

BACA LEBIH BANYAK: BSOP Jutaan: Francisco Pacheco mengatasi meja final yang menyenangkan, memenangkan 5K – 1 Re-entry dan memahkotai tahun yang luar biasa: “fantastis”

Karena itu adalah turnamen besar dalam kaitannya dengan ukuran lapangan, Lazáro menerapkan beberapa strategi hingga mencapai puncak. “Saya memainkan Hari 1A dan melewati peluru pertama. Saya masuk beberapa saat kemudian, sudah di tingkat keenam, dengan 40 atau 50 tirai besar. Tidak ada untungnya untuk masuk sepagi ini, itu hanya membuang-buang keripik. Ketika Anda memiliki keunggulan, itu bahkan bagus, tetapi tidak perlu masuk lebih awal. Saya lulus dengan 20 bbs. Pada Hari Terakhir, saya mengayuh dan banyak hal terjadi, ”jelasnya.

Di meja final, dia memiliki kerumunan yang kuat yang dipimpin oleh Tauan Naves, anggota Tim Poker Like A Boss. Dengan setiap tangan dimenangkan oleh Lázaro, suara memekakkan telinga yang berasal dari pagar terlihat. Dia merasakannya dan memanfaatkannya dengan sangat baik untuk mendapatkan kepercayaan diri.

“Energi orang-orang itu berbeda, seperti, sepertinya kartunya malah berubah. Orang yang memiliki energi buruk penonton tidak banyak bersorak. Penggemar saya bersorak sampai akhir dan itu sangat membantu. Dukungan yang tidak bisa dijelaskan”, katanya.

Sekarang, sudah menjadi “veteran” dalam sengketa acara besar, Lázaro mengakhiri wawancara dengan mengungkapkan langkah selanjutnya untuk tahun 2023: “Saya bermaksud untuk pergi ke semua yang dirilis tim. Kalau ada KSOP atau BSOP langsung saya mau ikut. Saya sangat menikmati bermain di acara yang hebat, pengalamannya sangat bagus ”.

Lihat kumpulan hadiah meja final lengkap:

1 – Lazáro Miranda – R$ 103.000

2 – Maurício Farias – BRL 84.000

3 – Vitor Barbosa – BRL 46.000

4 – Manoel Massad – R$33.000

5 – Renato Barbosa – R$27.000

6 – Luis Ishikawa – R$21.700

7 – Luciano Gonçalves – BRL 16.650

8 – Elvis Renan – R$11.820

9 – Felipe Torres – R$9.030

Lihat episode #22 dari Boteco Poker:



Author: Lawrence Sanchez