Lucas Barrossa adalah juara Mini Millions

Lucas Barrossa adalah juara Mini Millions

Banyak perayaan dari penonton, kesal atas Elias Neto dalam head-up yang menentukan dan gelar besar pertama dalam live poker: Ini adalah kemenangan Lucas Rocha, “Rochinha”, dari Tim Samba Poker dalam 1-Day High Roller of BSOP Jutaan, Sabtu dini hari (26) ini, memasuki hari terakhir pentas.

Terlibat dalam turnamen mahal terakhir yang tersedia di grid panggung, ace membutuhkan banyak ketenangan untuk melewati bidang rumit dari 146 entri senilai R $ 10.000. Rochinha hidup sesuai dengan ketenaran Corinthians, tim yang mendukung, yang tidak pernah menyerah. Setelah periode gelembung dengan empat tirai, dia kembali dengan segalanya dan menjadi juara. Hadiah besar untuk prestasi yang diraih adalah R$ 266.035.

Ada perjanjian pendahuluan tingkat tinggi dengan Elias Neto, dari Meta Game Team. Sang bintang menjamin R $ 217.665 untuk runner-up. Lonjakan itu datang dengan banyak perayaan dari rekan-rekannya di Tim Samba Poker. Dengan tendangan sudut yang dilakukan oleh Gabriel Tavares, Pedro Padilha, Fernando Valverde dan lainnya, Rochinha memiliki lebih banyak energi untuk bangkit dari lawannya yang sulit.

Beberapa pre-flop all in dibutuhkan untuk memenangkan gelar. Di salah satunya, QT Lucas melawan A6 Elias. Papan membawa J4TKK dan Rochinha memasuki permainan. Dari sana reaksi dimulai dengan kekuatan penuh. Di tangan yang menentukan, sudah dalam keunggulan, Lucas melakukan all-in dengan A9 melawan JT Elias. Papan 68A6J menentukan akhir dari konfrontasi yang sangat seimbang.

BACA LEBIH BANYAK: BSOP Jutaan: Francisco Pacheco mengatasi meja final yang menyenangkan, memenangkan 5K – 1 Re-entry dan memahkotai tahun yang luar biasa: “fantastis”

Terlihat terharu, Lucas berbicara tentang pencapaian tersebut: “perasaannya tak terlukiskan, pastinya. Kerumunan ini di sini membuat momen lebih istimewa. Saya datang ke BSOP dengan keinginan untuk memenangkan trofi yang tidak saya miliki, itu hanya meja final ketiga saya dan tentu saja, terlepas dari uangnya, saya datang untuk kemuliaan. Bagi saya, ini memiliki perasaan yang berbeda dan ini adalah hari yang sangat istimewa, tak terlupakan dan saya sangat bahagia”, ungkapnya.

Setelah mencapai “balok” di Super High Roller of the Millions 2021, Lucas menjalani tahun yang spektakuler dengan bermain poker online. Namun, judul live yang diimpikan hilang, yang tiba pagi ini. “Saya tidak tahu apakah ini kemenangan terbesar, tapi ini yang paling spesial. Untuk semua yang terlibat, ini adalah BSOP, High Roller, yang membuat kemenangan menjadi lebih istimewa”, jelasnya.

Di awal turnamen, Lucas mengalami “giliran” ke puncak, namun dengan struktur pengetatan turnamen, ia harus melalui beberapa masalah. Setelah gelembung pecah, dia mendapatkan “runnada” itu dan menahan dirinya hingga 10 hingga 15 tirai besar. Di meja final, itu tidak berubah, namun, pengalaman dan struktur seperti online sangat membantu sang juara.

“Strukturnya rapat. Saya pikir ini menguntungkan mereka yang berasal dari online, karena kami terbiasa mengendarai short stack jenis ini. Kami memiliki pemahaman yang baik tentang rentang preflop dan itu hanya keputusan all-in, fold dan call. Jadi, saya pikir itu membantu dalam peregangan terakhir yang ketat itu, meskipun itu membutuhkan sedikit keberuntungan. Saya puas dengan penampilan saya dan semuanya berjalan dengan baik”, jelasnya.

Penggiling poker online sejati, Lucas memiliki tujuan untuk tampil di lebih banyak acara langsung. Untuk mengakhiri wawancara, dia menceritakan siapa mereka. “Saya sangat menikmati bermain poker langsung. Sebelum BSOP itu, saya berkata: ‘Saya ingin bermain lebih banyak secara langsung’, tetapi, di akhir seri, Anda sedikit lelah dan putus asa. Saya harus tetap berpegang pada rencana ini untuk hidup lebih lama. Saya ingin memainkan EPT, WSOP di Las Vegas. Bulan Januari ada PCA di Bahamas, siapa tahu hasil ini tidak mendorong saya ke sana”, tutupnya.

Lihat hadiah terakhir:

Juara 1 – Lucas Rocha – BRL 266.035*
Peringkat 2 – Elias Neto – BRL 217.665*
3º – Ricardo Rocha – R$129.500
4 – Gabriel Nóbrega – BRL 106.600
5 – Serafim Alberto – BRL 85.700
6 – Fabio Wagner – BRL 67.140
7 – Paulo Joanello – BRL 50.350
8º – Renan Meneguetti – R$ 37.160
9º – Tuan Naves – R$28.770

Lihat episode #22 dari Boteco Poker:

Author: Lawrence Sanchez