Paulo Dinis adalah juara Single Reentry Turbo

Paulo Dinis adalah juara Single Reentry Turbo

Peterson Machado mengalami tahun terbaik dalam karirnya pada tahun 2022 dan memantapkan dirinya di antara pemain utama di kancah tersebut, sedemikian rupa sehingga dia dinominasikan sebagai wahyu di Mundo Poker Awards. Carioca memulai musim baru dengan keinginan untuk mempertahankan fase riang dan telah menjelaskan bahwa shuttlecock tidak akan jatuh. Itulah yang terjadi tepat di awal KSOP GGPoker Rio de Janeiro.

Pemain yang “ditakdirkan” dari Rio tampil sempurna dalam Pemanasan, turnamen pertama di grid festival, mengalahkan banyak bidang dari 878 entri dalam turnamen dan mengambil R$ 85.000 yang indah untuk memulai tahun 2023 dengan kaki kanan. Dengan begitu, ia pun mendapatkan juara Warm-Up kedua berturut-turut. Patut diingat bahwa Machado juga memenangkan BSOP Millions Start-Up Mystery Bounty dalam rangkaian kekalahan medan raksasa yang tak terbayangkan ini.

“Bung, ada beberapa faktor yang membuatmu mengikuti turnamen. Di lapangan-lapangan besar ini, Anda harus benar-benar tiba dengan baik dan memanfaatkan setiap tempat. Namun, semuanya harus berhasil. Saya membuat tiga taruhan 4 ringan yang melewati jalannya kontes. Momennya sangat bagus, saya akan terus fokus untuk melakukan lebih banyak hal. Sungguh luar biasa apa yang saya lakukan, kejuaraan kedua ini, saya belum pernah melihatnya. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk saat ini dan saya berharap untuk melanjutkan urutan ini di turnamen berikutnya dan berjuang untuk peringkat”, katanya.

BACA LEBIH BANYAK: BetMidas dan GGPoker Brasil akan “menyelamatkan gelembung” dengan promosi khusus di KSOP GGPoker RJ; tahu lebih banyak

GGPoker adalah sponsor resmi KSOP. Buat akun Anda, bersaing untuk mendapatkan kursi di acara satelit dan nikmati kisi-kisi di situs

Peterson adalah pemimpin chip pada Hari 1B Pemanasan dan di awal Hari 2 tampak seperti mesin pembuat chip. Secara bertahap, dia mengumpulkan chip dan meningkatkan chip sedemikian rupa sehingga lawannya pun terkesan. Meja final dibentuk dengan nama-nama seperti Paulo Gini dan Rodrigo Brito dalam pertarungan tersebut, namun Peterson sudah mendominasi aksi sepenuhnya.

“Saya sangat menikmati bermain di meja final karena ICM. Jadi, terlepas dari keripik yang saya miliki, saya suka menjelajahi tempat-tempat bagus. Di meja ada banyak pemain bagus dan beberapa pemain ketat. Saya memainkan bagaimana saya seharusnya bermain dalam situasi itu. Itu bacaan yang bagus. Saya memulai chip leader dan tidak pernah merasa tidak nyaman karena saya tidak perlu melakukan all-in. Saya menetralkan tumpukan tengah dan mengeksploitasi dua lawan lebih banyak lagi dalam 3 tangan ”, jelasnya”

Hanya masalah waktu sebelum dia mencapai head-up dan kemudian merebut gelar setelah menghadapi Rodrigo Brito dalam duel yang menentukan. Tahun lalu, Peterson sangat menonjol di sirkuit, sedemikian rupa sehingga dia menjadi runner-up di peringkat, hanya kalah dari Marcelo Mesqueu yang tak terhentikan.

Judul Pemanasan secara otomatis memunculkan pertanyaan tentang perselisihan baru. Tidak ada kekurangan alasan dengan penghargaan KSOP GGPoker yang rapi pada tahun 2023. “Saya sangat suka bermain langsung dan saya berada dalam fase yang sangat baik. Poker sangat bagus dan memiliki banyak pelajaran. Ya, tentu saja, online adalah tempat uang berada, tetapi saya harus bermain di tempat yang memiliki keunggulan. Saya akan memainkan semua tahapan KSOP GGPoker dan, mengenai peringkat, ini adalah situasi khusus, jika saya melakukannya dengan baik di tahap pertama, terutama di Balneário, saya akan mendapatkan gelar itu, ya ”, dia menyimpulkan.

Lihat kumpulan hadiah Pemanasan GGPoker RJ KSOP terakhir:

1 – Peterson Machado – R$85.000

2 – Rodrigo Brito – R$55.000

3 – Renato Garcia – R$36.000

4 – Flavio Aguiar – BRL 25.300

5 – Paulo Gini – R$18.500

6 – Carlos Machado – R$14.400

7 – Rodrigo Garrido – R$11.500

8 – Diego Francisco Diaz – R$9.600

9 – Thiago Ribeiro – R$7.800

Lihat Boteco Poker #25 dengan Kelvin Kerber:

Author: Lawrence Sanchez