Pedro Garagnani adalah runner-up di Super JUTA$ dan pergi dengan pukulan besar; Pablo Brito dan Seiji juga mengambil enam angka

Pedro Garagnani adalah runner-up di Super JUTA$ dan pergi dengan pukulan besar;  Pablo Brito dan Seiji juga mengambil enam angka

Meja final Super JUTA$ praktis adalah pertemuan teman-teman lama Brasil. Dalam keputusan yang berlangsung Selasa ini, trio 9Tales yang dibentuk oleh Pedro Garagnani, Pablo Brito dan Rodrigo Seiji berbagi meja final dan ketiganya tersisa dengan enam angka, dengan “pvigar” menjadi sorotan terbesar.

Garagnani menjadi runner-up di turnamen R$1.300, hanya berhenti di bagian depan kompetisi. Turnamen ini memiliki lapangan besar yang terdiri dari 276 pemain, dan jumlah itu membuat kumpulan hadiah akhir menjadi sangat tinggi. Bagus untuk pemain dari Paraná, yang meninggalkan kempa dengan hadiah besar lainnya di resumenya: US$ 414.961.

Dua rekan tim 9Tales lainnya juga berhasil dalam perselisihan tersebut. Meskipun bukan yang pertama, Pablo Brito dan Rodrigo Seiji juga mendapatkan hadiah yang bagus. The “pabritz” berada di urutan keempat dengan US$246.737, sementara Rodrigo Seiji berada di urutan keenam dengan US$146.711.

BACA LEBIH BANYAK: KSOP RJ: Luiz Joanello menangkap pahlawan Panggilan hidup yang tinggi di Main Event dan menggertak meja TV dalam pot gila

Lebih baik ditempatkan di antara pemain Brasil, Pedro Garagnani memulai dengan tumpukan terbaik keempat, tetapi dia praktis menggandakan chipnya di awal, memimpin dan kemudian mengirim salah satu saingannya. Tak lama kemudian, dia menyingkirkan pemain lain untuk membuka jarak yang cukup jauh.

Pemain Brasil lainnya tidak terlibat di banyak tempat. Seiji bahkan menggandakan satu kali, tetapi tirai yang maju mengencangkan tumpukannya. Di salah satu dorongan, ia akhirnya bertabrakan dengan AK temannya Pablo Brito dan berakhir di tempat keenam. Pertandingan berlanjut dan “pabritz” adalah pemain Brasil berikutnya yang mengucapkan selamat tinggal, dalam perang buta melawan Alex Kulev.

Saat itu, Pedro Garagnani sudah menjadi short stack. Dia bertahan dan berhasil memenangkan payjump terakhir sebelum mencapai head-up berkat Kulev, “FutureOfMe”, yang mengirim Aram Oganyan. Dengan 10 blind dari 80 pemain Bulgaria, permainan head-up hanya berlangsung satu tangan, dengan kemenangan Alex Kulev ditetapkan dalam all-in pre-flop.

Lihat episode #16 dari Pemeran MundoTV:

Pos Pedro Garagnani adalah runner-up di Super JUTA$ dan pergi dengan pukulan raksasa; Pablo Brito dan Seiji juga mengambil enam angka yang muncul pertama kali di Mundo Poker.

Author: Lawrence Sanchez