Peringkat 36 teratas diakhiri dengan kesepakatan antara para finalis

Peringkat 36 teratas diakhiri dengan kesepakatan antara para finalis

Kartu sudah mulai terbang di aula indah yang disiapkan untuk menerima tahap 2023 dari KSOP GGPoker Spesial dan kompetisi yang membuka grid adalah Ranking Top 36 yang populer, Freeroll yang menghadiahkan mobil 0Km kepada salah satu dari 36 pemain terbaik di panggung terakhir. Dan yang memulai perselisihan dengan sangat baik adalah profesional Daniel Yamaki.

Juara High Roller Light tahap Rio de Janeiro, Yamaki telah menunjukkan bahwa dia bersedia mengulangi awal yang baik dengan masuk ke Top 36. Kali ini, untuk membantu, pemain menunjukkan bahwa akunnya mutakhir dan, dengan ketukan yang buruk , menyingkirkan salah satu saingan besar yang hadir dalam perselisihan, carioca Peterson Machado, pemimpin peringkat KSOP GGPoker.

BACA LEBIH BANYAK: Tahap KSOP GGPoker Spesial 2022 memiliki 36 turnamen dan Santa Catarina adalah negara bagian dengan jumlah gelar terbanyak; Periksa

Tindakan berlangsung di tirai 400/800. Peterson memiliki sekitar 14 tirai dan memutuskan untuk memasukkan semua chipnya dari cutoff. Dia mengumumkan all-in dan menempatkan Yamaki, tepat di sebelah kiri, untuk berpikir sejenak. Setelah beberapa pertimbangan, Pro Tim Suits Poker memutuskan untuk menelepon, tetapi mendapati dirinya berada di posisi yang buruk.

Dia mempresentasikan dan melihat pertunjukan Peterson Machado , di tempat 80% x 20%. Perlu menemukan dua straight out, Yamaki melihat bintang itu langsung gagal, memukul satu set untuk mulai memimpin kontes. Gilirannya tidak mengubah aksi, begitu pula sungai, yang mengonfirmasi pukulan buruk melawan carioca, pemain yang telah bermain di semua Peringkat 36 Teratas hingga hari ini.

Setelah permainan berakhir, Elvis Renan, “Cathol√£o”, masih mengungkapkan bahwa dia memegang 8, memblokir salah satu out Peterson. Kali ini, carioca akan keluar dari keputusan. Yamaki, di sisi lain, bisa mengejar satu gelar lagi.

Peterson Machado

Lihat Boteco Poker #33 bersama Lucas Rocha:

Author: Lawrence Sanchez