Tangan gila di antara pasangan berakhir dengan dasi empat arah

Tangan gila di antara pasangan berakhir dengan dasi empat arah

Laju poker di Brasil tidak melambat dan acara terus terjadi di mana-mana. Di Rio de Janeiro, lebih tepatnya di kota Petrópolis, Kamis menandai dimulainya Jokers Poker Tour, JPT populer, sebuah acara yang jauh melampaui permainan dan juga memikirkan setiap momen hiburan untuk pemain dan keluarga.

Tapi, tentu saja, poker adalah unggulan JPT dan segalanya mulai panas di beberapa turnamen pertama hari itu. Game pembuka dari grid adalah Boas Vindas, dan di situlah big hand pertama terjadi. Itu adalah tangan di mana tidak ada yang menang, tidak ada yang kalah, tetapi ada yang merayakan dan ada yang tidak menyukainya.

BACA LEBIH BANYAK: Renan Bruschi mencapai pembacaan sempurna di EPT London HR dan menarik pot raksasa dalam gertakan Italia: “pilihan lawan”

Drama itu adalah all-in quadruple preflop yang membuat semua orang praktis bangkit dari meja untuk mengikuti. Semua pemain yang terlibat memiliki pasangan, tetapi ceritanya memiliki rasa yang berbeda untuk masing-masing. Mereka yang terlibat adalah XP Ouverney, Ronaldo Medeiros, Miller Rocha dan Danilo Salgueiro, yang paling diistimewakan oleh undian.

Drama tersebut menampilkan QQ x JJ x 99 x 77, yang semuanya dicover oleh XP, pemilik JJ. Kegagalan adalah satu set untuk Miller Rocha, tetapi situasi berubah menjadi ketukan buruk seperti itu ketika giliran membawa , mengubah permainan terbaik menjadi lurus XP, yang dapat menghilangkan tiga pemain sekaligus.

Tapi seruan itu semakin besar ketika sungai menunjukkan , yang melemparkan mandi air dingin ke tumpukan terbesar, tetapi membuat tiga pemain lainnya senang, terutama Danilo Salgueiro, yang merayakan dan bahkan memberikan garis yang sehat dengan mengatakan itu adalah hasil terbaik. . Awal sudah menunjukkan bahwa JPT menjanjikan.

Lihat episode #21 dari Poker de Boteco:

Author: Lawrence Sanchez